Baca yuk
Loading...

Training Metanoiac



TRAINING METANOIAC

Lembaga Dakwah Kampus, Training Metanoiac, Antusiasme Peserta

Training Metnoiac, pasti kita akan bertanya-tanya tentang training ini. Apa itu Training Metanoiac? Apa juga manfaatnya untuk kita kita? Kapan dan dimana dilaksanakan Training Metanoiac? Dan pertanyaan2 lain tentang Training ini,, Asing dech kata-katanya.
Pasti asing karena ini jarang-jarang ada. Selai itu, kata “metanoiac”  sendiri memang bukan dari bahasa indonesia, bahasa indonesia kosa katanya sedikit, hehe. Metnoiac itu bahasa yunani yang berarti kemampuan pengubah pemikiran. Jadi, Training Metanoiac itu adalah pelatihan agar kita bisa memiliki kemampuan untuk merubah pemikiran kita sendiri dan juga pemikiran orang lain agar kebangkitan umat manusia tercapai. Tahu sendiri kan kalau umat islam sekarang terpuruk, jadi harus bangkit. Training ini dech salah satu cara kita untuk ikut serta dalam kebangkitan islam.
Meski pengurus FUSI masih pengurusan baru, dan ada sedikit kendala juga namun, demi unutk perubahan pemikiran yang luar biasa, Training Metanoiac harus tetap bisa dilaksanakan
. Akhirnya training yang langka ini terlaksana pada hari ahad 18 maret 2012 di aula H5 lantai 4 Fakultas TeknikUniversitas Negeri Malang. Walaupun pada awalnya target peserta hanya dari Fakultas Teknik, Alhamdulillah peserta dari Fakultas non Teknik juga banyak, gak tahu ya apa alasannya, karena penasaran sama metanoiac atau karena pematerinya yang terkenal? Hehe
Alhamdulillah, ternyata peserta mencapai ± 100 peserta dan yang mendominasi adalah kaum hawa. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mulai dari presensi sampai akhir acara. Ustad Karebet Wijayakusuma seorang penulis buku dan Direktur SEM Institute Jakarta membawakan materi yang luar biasa dan membuat peserta ikut dalam harmoni beliau. Materi-materinya sesuai dengan nama trainingya, membawa pemikiran kita pada perubahan yang IsyaAllah akan membuat perubahan yang nyata pada diri peserta dan umat islam.
Semoga teman-teman yang ikut dalam kegiatan ini mendapat manfaat dna tujuan kita benar-benar tercapai. Perubahan yang luar biasa dari teman-teman akan selalu dinantikan oleh umatuntuk mengembalikan islam pada masa kejayaannya dulu, Aamiin. . . . .
Bagi teman-teman yang belum ikut dan menginginkan Training seperti ini jangan khawatir!! InsyaAllah tahun depan akan ada lagi. Pastinya akan dibuat lebih luar biasa lagi. Kan metoniac, jadi harus selalu ada perubahan yang meningkat dan lebih baik. Ingat!!! Demi kepentingan islam dan umat manusia keseluruhan. Allahu Akbar!!!!!!!!!!!!!!

Oleh: Ahmad Zaenovel



Gambaran acara:





Posting Lebih Baru
Sebelumnya
This is the last post.
Copyright © 2013 Lembaga Dakwah Kampus All Right Reserved